Wednesday 25 January 2012

Ditinggal, Pencuri Berhasil Menggasak Puluhan Juta

Rumah warga Desa Dadirejo RT 03   RW 03 Kecamatan Margorejo di bobol maling , saat ditinggal pergi beberapa menit untuk seuatu keperluan. Pencuri menggondol sejumlah perhiasan, satu unit laptop dan sejumlah uang tunai raib milik korban. 

Kejadian yang menimpa,  korban bernama Sinar  berusia 45 tahun ini terjadi pada 23 Januari 2012. Peristiwa pencurian yang menimpa korban terhitung cepat. Dalam setengah jam,  pencuri berhasil menggasak sejumlah perhiasan, uang tunai, dan  satu unit laptop.  

Diperkirakan pencuri masuk dengan membobol pintu utama  dengan  linggis lebih dulu. Setelah  berhasil masuk,  pencuri dengan leluasa mengacak-acak seisi rumah. 

Korban menggungkapkan, ketika meninggalkan rumahnya sebelum kejadian, depan rumah dalam keadaan ramai.

“Jadi pada sing hari, sekitar jam setengah satu sampai jam satu kurang lebih setengah jam, jadi itu kami keluar sebentar ke pasar puri. Pulang-pulang yang ada kamar, lemari pakaian semua diacak-acak dan dikeluarkannya, ya mungkin mencari pa yang mereka cari, sampai saya dirumah semua sudah diacak-acak, pintu sudah dijebol, dan depan rumah sebenarnya dalam keadaan ramai orang banyak. Kehilanagan laptop, perhiasan dan sejumlah uang” ujar Sinar.

Sesaat sebelum kejadian tetangga korban yang kebetulan istri seorang polisi melihat ada dua orang menggunakan rangsel dan motor metik. Memang tanpa ada rasa curiga, karena biasanya didepan rumah korban ramai dengan mahasiswa yang kuliah di  STAIP.

Korban yang juga guru sekaligus dosen di sekolah tinggi itu mengaku, bersyukur karena uang infaq  masjid, tabungan murid dan 2 LCD baru tidak ikut diambil. Korban sudah melaporkan  kasus pencurian yang menimpanya ke Polsek Margorejo untuk ditindak lanjuti. 

Sumber :

0 comments:

Post a Comment

Monggo diisi komentarnya....@simpang5tv...Matur Nuwun