Tuesday 6 March 2012

Gallery Acer, Service Center & Distributor di Yogyakarta

Acer Group Indonesia memperkuat kehadirannya di D.I Yogyakarta dan Jawa Tengah, dengan dibukanya empat lokasi toko ritel dalam melayani permintaan pasar lokal. Yogyakarta dan Semarang adalah dua kota dengan pertumbuhan pasar yang potensial bagi Acer Group Indonesia, terutama di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.
Toko ritel Acer yang dibuka di Yogyakarta dan Semarang dirancang untuk menyediakan layanan terpadu dan akses yang nyaman untuk para pelanggan dalam menghadirkan jajaran lengkap produk-produk Acer dengan menampilkan seri-seri netbook, notebook, desktop, LCD monitor, dan produk proyektor Acer.
"Perluasan ke daerah memperkuat kepemimpinan Acer terhadap industri PC di Indonesia dengan tidak hanya menawarkan produk-produk canggih dengan harga terjangkau, namun juga membawa teknologi termutakhir lebih dekat dengan pelanggan di kota ini," ujar Daniel Rustandi, Direktur Marketing PT Acer Group Indonesia.
Sebagai tambahan, pembukaan Acer Center di kedua kota ini menandakan bahwa sekarang Acer bisa secara langsung menyediakan inovasi dan teknologi terbarunya lebih dekat dengan para pelanggan yang turut dapat menjawab tingginya kebutuhan akan komputasi pribadi.

Berikut ini adalah alamat Acer Center dan Acer Store baru di Yogyakarta dan Semarang yang buka dari hari Senin sampai Sabtu (10 – 17 WIB):
- D.I Yogyakarta
  • Jl Demangan Baru 6, Catur Tunggal, Sleman (Acer Center)
  • Ruko Gejayan Point Jl. Gejayan CT X/22 , Yogyakarta (Acer Center)
  • Jogjatronik Mall, Fl.1/14A, Jl. Brigjend. Katamso, Yogyakarta (Acer Store)

0 comments:

Post a Comment

Monggo diisi komentarnya....@simpang5tv...Matur Nuwun