Tuesday 20 March 2012

Mencari Lowongan Kerja di Karesidenan Pati, Jadi Lebih Baik pun Harus

Blog seumur jagung ini memang sengaja saya buat untuk memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan ketika ada informasi lowongan kerja daerah lain yang saya anggap menarik untuk saya tampilkan di blog ini, maka dengan senang hati saya bagikan untuk Anda. 

Kenapa harus ada tulisan "Jadi Lebih Baik" dibawah tulisan Simpang 5 tv?? ada yang sempat terlintas di benak, walaupun hanya sekejap mata? Ok, akan saya beberkan asal muasal munculnya kata-kata tersebut di blog ini. 

Kata Jadi Lebih Baik saya dengar pertama kali ketika saya masih di Jombang Beriman. Ketika itu saya bergabung dengan salah satu provider Outbound Training yang memiliki alumni lebih dari 10.000 orang. Nama Provider tersebut adalah Wonosalam Training Center atau lebih dikenal dengan sebutan WTCe. Adapun penambahan 'e' kecil dibelakang WTC tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai pembeda dengan World Trade Center (WTC) yang ada di Surabaya. WTC yang disurabaya ini juga tidak ada hubungannya dengan WTC yang ada di Amerika. 

Wonosalam Training Center (WTCe), adalah sebuah tempat pelatihan pengembangan SUmber Daya Manusia. Saya kebetulan mendapat kesempatan untuk bergabung sebagai fasilitator freelance. Kata-kata Jadi lebih Baik sering menajdi teriakan, yel-yel, penyemangat, selama pelatihan berlangsung. Sebagai contoh, ketika fasilitator meneriakkan 'Untuk apa datang kesini?' secara bersama para peserta akan meneriakkan Jadi Lebih Baik.

Sedikit cerita tentang Kata-kata Jadi Lebih Baik yang ada di bawah Simpang 5 TV

0 comments:

Post a Comment

Monggo diisi komentarnya....@simpang5tv...Matur Nuwun