Saturday 17 March 2012

Lowongan Kerja SPG Semarang Maret 2012

DIBUTUHKAN SEGERA
Didirikan pada bulan Mei tahun 1995, Leaves Bedding Industry merupakan produsen kain sprei yang menyediakan kain berkualitas bagi warga Jogja dan sekitarnya. Bukan hanya mencari keuntungan semata, Leaves Bedding Industry juga memberikan informasi dan pengetahuan mengenai produk yang mendidik customer untuk bisa membedakan kualitas, jenis kain, dan menjadikan mereka customer cerdas.

Demi mencapai misi Leaves Bedding Industry sebagai produsen kain berkualitas dengan harga terjangkau, Leaves Bedding Industry terus berinovasi baik dalam jenis kain, system penjualan, dan motif yang di produksi. Tidak hanya dewasa, motif yang tersedia juga mampu memenuhi selera anak-anak dan remaja.

Leaves Bedding Industry yang berpusat di Jl. Suryatmajan No.14 Jogja, dan cabang di LG Plaza Ambarrukmo, kini telah memiliki anak perusahaan bernama Bedding Depo. Dengan konsep retail one stop bedding shop, Bedding depo kini sudah merambah ke beberapa kota, diantaranya Jogja, Bali, Makassar, dan Semarang. Kami sedang mencari beberapa tenaga professional muda untuk menempati posisi sebagai berikut :

SPG Fulltime / Partime - Semarang
Persyaratan :

  • Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMU
  • Penampilan menarik
  • Jujur, ulet, mampu bekerja sama
  • Penempatan Semarang

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas silakan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir ke :
BEDDING DEPO
Jl. Mayjend Sutoyo 10198 Semarang

0 comments:

Post a Comment

Monggo diisi komentarnya....@simpang5tv...Matur Nuwun