Friday 17 February 2012

Pj Bupati Pati Bantah, Akan Calonkan Diri

Pj Bupati Pati Indra Surya, membantah issue yang selama ini berkembang dimasyarakat. Terutama issue yang menyatakan dirinya akan ikut mencalonkan diri pada Pemilukada Pati.

Kesimpangsiuran issue dimasyarakat yang menyebut Pj Bupati Pati Indra Surya, akan ikut dalam Pemilukada Pati, kini terbantahkan. Justru sebaliknya, keberadaannya sebagai Pj Bupati Pati untuk memfasilitasi pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU).
“Sangatlah tidak benar dan tidak beralasan kalau ada yang menyampaikan informasi saya akan mencalonkan diri”, ungkap Indra Surya kepada wartawan usai membuka Rapat Koordinasi Pengamanan Wilayah di Ruang Rapat Pragolo Setda Kabupaten Pati, Selasa siang, 14 Pebruari 2012.

Pj Bupati Pati menghimbau seluruh masyarakat, khususnya pihak-pihak yang berkepentingan dalam PSU untuk tidak menghiraukan dan tidak mempercayai infoirmasi yang menyatakan dirinya akan ikut mencalonkan diri. Karena informasi itu, justru memperkeruh suasana yang telah kondusif selama ini.

“Terkait seringnya melakukan kunjungan ke kecamatan-kecamatan, tidak perlu dibesar-besarkan. Karena komitmen saya untuk memfasilitasi pelaksanaan PSU di Pati, maka pembangunan kesepahaman sistem dalam berpemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan antar sub-sub sistem adalah wajib untuk dilaksanakannya,” jelasnya.

Untuk membangun kesepahaman perlu konsolidasi dan pengenalan permasalahan secara benar dan tepat dengan para tokoh masyarakat, unsur aparatur yang ada di lapangan dan tokoh agama melalui pembinaan kewilayahan. Sehingga kunjungan ke kecamatan-kecamatan atau ke desa-desa merupakan keharusan guna memperoleh masukan, untuk dipetakan secara tepat. Dengan demikian langkah-langkah yang nantinya akan diambil pemerintah Kabupaten Pati dapat berjalan dengan baik, benar, tepat, dan sukses tanpa ekses.

Pj Bupati juga mengharapkan semua stakeholder PSU, khususnya para calon beserta tim susksesnya menyamakan persepsi menjaga situasi tetap aman dan kondusif demi kepentingan masyarakat Kabupaten Pati
 
Sumber :

0 comments:

Post a Comment

Monggo diisi komentarnya....@simpang5tv...Matur Nuwun