Friday 6 April 2012

Memilih Hosting berkualitas

Kurang lebih sebulan kedepan saya disibukkan dengan pesanan web dari seorang teman yang memiliki sebuah usaha di Batam. Tantangan baru buat saya yang memang belum begitu ngeh dengan bahasa pemrograman yang bentuknya aneh-aneh. Akan tetapi pesanan tetap harus di proses. Hasilnya kita liat aja nanti.....

Berbicara masalah pembuatan web tentu saja tidak lepas dari pembelian domain juga hostingnya. Kita harus selektif dalam memilih dan memilahnya. Jangan sampai kita salah memilih penyedia layanan domain dan hosting yang menawarkan harga yang murah akan tetapi tidak ditunjang fasilitas lainnya yang ujung-ujungnya domain kita error dan berbagai permasalahan yang muncul.

Perkenalan dengan JagoanHosting.com
Saya mulai mengenal JagoanHosting.com ketika saya masih berada di Jombang Jawa Timur. Perjalanan sekitar 1 - 2 jam ke Surabaya sebagai Kator Pusat jagoan Hosting. Sekitar awal tahun 2011, Paman saya membeli doamin dan hosting untuk jualan rafting dengan nama domain obechrafting.com. Setelah nanya kesana kesini ternyata belinya di jagoanhosting. Begitu saya amati perkembangannya dari detik ke detik, menit ke menit, jam ke jam dan seterusnya ternyata lancar, aman terkendali hampir tidak ada gangguan yang berarti dengan layanannya.

Maka dari itu berdasarkan pengamantan selama berjam-jam akhirnya saya memutuskan untuk berencana membeli domain dan hosting di jagoanhosting. Berikut saya tampilkan penampakan dari sang penyedia domain dan hosting yang saya bicarakan dari td.


Buat Anda yang ingin memiliki domain sendiri saya amat sangat merekomendasikan untuk membeli domain dan hostingnya di jagoanhosting. Tanya kenapa??? (iklan banget yaa....) salah satu penyebabnya adalah karena saya sudah mengamati selama berjam-jam (sampai ga keitung brp jam nya) tentang kelemahan dan keunggulannya.

KLIK TOMBOL DI BAWAH INI UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN DOMAIN DAN HOSTING DI JAGOAN HOSTING



0 comments:

Post a Comment

Monggo diisi komentarnya....@simpang5tv...Matur Nuwun