Monday 29 July 2013

Berburu Lokasi Outbound di Malang

Perburuan lokasi yang tepat untuk merelaksasikan fikiran ( selanjutnya disebut Lokasi Outbound Malang ) barang sejenak dari padatnya rutinitas pekerjaan saat ini bagaikan berburu harta karun. Kenapa saya mengatakan sepertu itu? Tentu saja bukan tanpa alasan saya mengibaratkan seperti hal diatas. Terlihat, trend pencarian di mesin pencari paling populer di jagad raya ini (aka mbahgoogle) semakin banyak saja yang memburunya.

Demikian juga dengan Sina Sinu Indonesia (SSI) yang juga ikut berburu harta karun diantara begitu banyak pencari harta karun yang satu ini. Bagi kebanyakan orang mungkin bertanya-tanya ketika menemukan Sina Sinu Indonesia dalam pencarian harta karun yang mereka lakukan. Pertanyaan"Apa sih Sina Sinu Indonesia?, "Sina Sinu Indonesia itu Outbound malang ya...?!", "Asing namanya, baru denger..." dan beberapa pertanyaan lain mungkin saja terlontar. Wajar... kenapa saya bilang wajar...Ya..karena memang keberadaan Sina Sinu Indonesia di blantika perburuan harta karun lokasi Outbound Malang belum begitu lama. 



Akan tetapi dengan perjuangan yang tak henti hentinya melalui optimasi di situs pencari dengan  berbagai trik dan teknik melalui Tim Media yang dimiliki, akhirnya para pencari harta karun Lokasi Outbound Malang pun mulai nyasar di Sina Sinu Indonesia. 

Memang ... dari sisi nama, Sina Sinu Indonesia terdengar baru, bahkan asing di dunia Outbound Malang, akan tetapi yang harus dijadikan pedoman adalah siapa dibalik bendera atau payung besar Sina Sinu? Beberapa praktisi kegiatan alam bebas atau outbound ada dan terlibat langsung di sana. 

Semoga Nyasarnya Anda Lebih Bermakna bersama Sina Sinu Indonesia

3 comments:

Monggo diisi komentarnya....@simpang5tv...Matur Nuwun