Wednesday 7 December 2011

Simpang 5 TV, alternatif beriklan untuk produk/jasa anda

Saat ini banyak bermunculan stasiun televisi lokal yang tersebar di sejumlah daerah, setelah UU No. 32/2002 tentang Penyiaran disahkan pada 9 tahun lalu.

Hampir seluruh daerah memiliki setidaknya satu televisi lokal. Bahkan ada daerah yang lebih dari satu. Di bulan November 2011 mendatang juga akan ada TV lokal Di daerah Pati Jawa Tengah yaitu SIMPANG 5 Tv,dan semoga bisa menjadi salah satu televisi lokal ternama di daerah eks-Karsidenan Pati ,akan hadir dengan  jaringan daya siar yg jernih dan pola siaran yang berkualitas. Didukung pemancar, studio dan teknologi broadcast, daya jangkau siaran SIMPANG 5 Tv meliputi Kudus-Pati /se - eks karsidenan pati dan sebagian wilayah Demak&semarang di kanal 59 UHF .Televisi lokal yang masih satu group dengan JTV / Jawa Pos.


Group ni nantinya akan menyediakan ruang luas untuk mengemas keunggulan daerah secara lebih mendalam dan juga memenuhi kebutuhan masyarakat / pemirsa terhadap acara lokal.Selain program-program ungulan ,untuk beriklan di SIMPANG 5 Tv juga sangat murah dan terjangkau .Studio SIMPANG 5 TV beralamat di Jl.Raya Pati - Kudus KM 6.5 Gunung Bedah Desa Pengadan Kecamatan Margorejo -Pati.
Semoga Kehadiran Simpang 5 TV  bisa dan mampu mendekatkan diri kepada pemirsa, dapat diterima masyarakat lokal, dan mengubah pola pikir pemirsanya, serta mampu bersaing dengan televisi nasional.

Sumber :
 http://viansofianto.blogspot.com/2011/10/tayangan-tv-lokal-diharapkan-bisa-jadi.html

5 comments:

  1. frequensi simpang 5 tv untuk yang melalui parabola digital berapa????

    ReplyDelete
  2. kalo lwt parabola lom bs bos....mohon maaf

    ReplyDelete
  3. Ditunggu ya streaming nya. soalnya saya penjaga warnet, yg bisanya lihat TV lewat streaming.

    ReplyDelete
  4. MAKIN TINGKAT KAN EA SIMPANG5 tp mbok yao program luar jgan masuk, low bisa buat sinetron yang mengangkat tentang kab pati.... di embel embeli

    SAYEMBARA jadi pemirsa lebih sering liat simpang5Tv..... Dari : WINDY TLOGOSARI

    ReplyDelete
  5. saya harap simpang5tv tambah maju, tambah berkwalitas acara acaranya... oiya kunjungi juga www.adcpromo.com (Ruang berbagi informasi dan promosi untuk wilayah pati kudus dan rembang)

    ReplyDelete

Monggo diisi komentarnya....@simpang5tv...Matur Nuwun